Cara Mengetes Apakah Dalam Tubuh Kita Ada Jin Yang Mengganggu

ruqyah-syariyyah

Bismillah, kita coba mengetes pada diri kita sendiri apakah ada jin yang mengganggu dalam tubuh kita. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Download video rekaman ruqyah syar'iyyah berikut yang berisi rangkaian ayat Al-Quran. Klik Download (64 MB).
  2. Sebaiknya ber-wudhu dulu supaya badan suci
  3. Dengarkan saja dengan khusyu' dan jangan mengikuti bacaan ruqyah syar'iyyah baik di mulut maupun di hati, pejamkanlah mata untuk menambah konsentrasi. Gunakan earphone atau headphone dengan volume yang kuat.
  4. Perhatikan setelah selesai, kurang lebih 20 menit, jika anda batuk (tidak karena sedang sakit batuk), berpeluh-peluh, terasa mual, jantung berdegup kencang, terasa berdebar-debar, ada benda bergerak-gerak di bawah kulit, sendawa, mengantuk, pening dan menguap, maka dapat dipastikan ada jin yang berdiam di tubuh anda.

Carilah ustadz atau tempat rukyah syariah yang dapat membantu membersihkan jin tersebut dari tubuh anda. Bisa juga anda lakukan dengan rukyah mandiri, dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan anda pada Allah. Pada dasarnya Jin tidak sanggup berdiam di dalam tubuh orang yang beriman dan bertawakkal sebagaimana disebutkan dalam surat An-Nahl ayat 100.

annahl-100

Untuk Rukyah mandiri anda juga bisa memutar ayat ayat yang digunakan untuk mendeteksi jin tersebut di atas secara berulang ulang. Pahami dan resapi makna ayat tersebut. Anda bisa mendengarkan suara rekaman ayat tersebut sambil melihat terjemahannya. Hayati makna ayat tersebut hingga anda merasakan kontak dengan Allah penguasa alam semesta. Rasakan getaran ilahi dari ayat yang anda dengar, hingga iman dan keyakinan anda bertambah mantap. Insya Allah jin yang bersarang di tubuh anda akan keluar dengan sendirinya.

Download bacaan ruqyah syar'iyyah (64 MB). Bacaan ruqyah lain: http://kasmui.com/mp3/ruqyah.mp3

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan baca referensi ini: http://kasmui.com/v1/?p=1713

 

1 Comment

Filed under Agama

One Response to Cara Mengetes Apakah Dalam Tubuh Kita Ada Jin Yang Mengganggu

  1. Pingback: Link Seri Thibbunnabawi – Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply